Kata Kata Bijak Paling Bijak Terbaru 2013



Kata Kata Bijak Paling Bijak Terbaru 2013 - Kata Bijak sangat berguna sekali bagi anda semua untuk menambah ilmu pengetahuan dan Menentramkan hati, nah berikut bagikan informasi mengenai KaTA bijak paling bijak


Kata Kata Bijak Terbaru 2013

Berhenti merasa takut dari apa yang mungkin salah atau yang kamu pikir bisa benar. Jika positif, bertindak dan cari jawabannya.

Bijak bukan berarti tak pernah salah. Kaya bukan berarti tak pernah susah. Sukses bukan berarti tak pernah lelah.

Hari ini bukanlah hari untuk menyerah. Tapi hari ini adalah hari untuk tetap semangat mencapai semua cita-cita.

Cinta yg didasari oleh kesabaran dan ketulusan tak akan pernah ada batasnya. Meski mungkin pernah disakiti, ia selalu bisa memaafkan.

Jika msh ada org yg km benci, mungkin itu yg membuatmu tak bisa bahagia. Maafkan dan nikmati hidupmu

Jangan membenci mereka yang mengkhianatimu, karena mereka telah menyadarkan dirimu tentang siapa sahabatmu sebenarnya.

Apapun yang terjadi, bersyukurlah, karena apapun yang buatmu tersenyum membuatmu kuat, apapun yang buatmu menangis membuatmu lebih kuat.

Keinginan takkan mampu memuaskan rasa akan kebutuhan, karena keinginan takkan berhenti untuk terpuaskan.

Jangan meremehkan orang lain. Tak ada seorangpun yang mampu menjadi seseorang yang hebat dengan cara meremehkan orang lain.

Kadang ketika lelah terus terluka, kamu memilih tuk menjauh dari segalanya, hanya karena kamu ingin melihat siapa yg akan menghampirimu.

Jangan mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu.

Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.

Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yg peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg begitu ingin memiliki hidup yg kamu jalani.

Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.

Kau layak mndpt ssorg yg membuatmu mjd pribadi yg lbh baik tnp mengubahmu mjd org lain. Ia yg tdk menyerah pd kekuranganmu.

Km tak bisa memiliki segalanya, tp km tak perlu memiliki segalanya untuk membuat hidupmu terasa lengkap.

Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.

Kesalahan terburuk adalah ketika kamu tidak percaya dengan kemampuan dirimu sendiri.

Hidup adalah anugerah yang harus disyukuri dan dipergunakan untuk menjadi berkat bagi orang lain.

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Setiap org yg datang dlm hidupmu slalu memberi sesuatu untukmu. Terkadang kenangan, terkadang pelajaran.

Hidup ini bukan tentang apa yg dipikirkan mereka yg membencimu, namun tentang apa yg dipikirkan Tuhan yg menyayangimu.

Kadang lebih mudah memaafkan mereka yg berbuat salah daripada memaafkan mereka yg berkata benar. Kejujuran kadang menyakitkan.

Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yg tak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.

Terkadang dia yg kamu yakini kamu tak akan bisa hidup tanpanya adalah orang yg akhirnya kamu sadari hidupmu lebih baik tanpanya.

Hal yg menyakitkan ketika kamu kehilangan seseorang adalah kenyataan bahwa dia tak berusaha tuk mempertahankan hubungan kalian.

Ketika kamu menyakiti sahabat, mereka pasti maafkanmu, tapi mereka sulit tuk maafkan apa yg telah kamu lakukan pada dirimu sendiri.

Hampir semua orang bisa memaafkan & melupakan, namun terkadang kita tak ingin seseorang melupakan bahwa kita telah memaafkannya.

Demikianlah Informasi dari tentang Kata Kata Bijak Paling Bijak Terbaru 2013, Semoga Ada Manfaatnya Buat Kawan Kawan Semua.





Follow On Twitter